Yayasan Agency Outsourcing Indonesia

Front Office Staff

Front office atau staff kantor depan adalah area dimana pengunjung tiba dan pertama kali bertemu dengan seorang staf di suatu instansi atau perusahaan.

Front office merupakan posisi penting karena posisi ini akan selalu berhubungan dengan pelanggan secara bertatap muka maupun via penerimaan telepon dengan client menerima kritik dan saran, menerima komplainan dan harus bisa mendinginkan suasana dan di lanjutkan / di hubungkan ke atasan via telepon maupun manual.

Front office juga mempunyai tanggung jawab atas kenyamanan client / konsumen dalam sapaan, tutur kata, sikap, dan pelayanan awal dalam sebuah instansi perusahaan. Maka dari itu sangatlah penting perekrutan Front Office benar-benar di perketat dan di pilih dengan pengalaman di bidangnya dan bersertifikasi.

Bidang kerja Front Office Staff

  • Receptionist Staff
  • Customer Service Staff
  • Teller
  • Call Center
  • Telephone Operator
  • Public Relation
  • Lifestyle Consultant
  • Liaison Officer
  • Cashier

Back Office Staff

Tugas utama Back Office Staff adalah untuk bertanggung jawab dalam mengurusi laporan-laporan penjualan / pemasaran, keuangan atau pun masalah administrasi.

Namun, tidak melayani atau pun menanggapi keluhan konsumen secara langsung. Back Office Staff yang kami tawarkan terdiri dari Admin Staff, Data Entry, Marketing Corporate, Marketing Support,  IT Staff, Travell Coordinator, dan Accounting.

Rekrutment kami dalam pemilihan dan penerimaan calon kandidat, kami mengutamakan yang sudah berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun bekerja dan bagi yang fresh graduate kami juga menyediakan sarana dan prasarana pendidikan dasar hingga profesional dengan tenaga-tenaga ahli yang kami miliki saat ini.

Bidang kerja Back Office Staff

  • Admin Staff
  • Data Entry
  • Marketing Corporate
  • Marketing Support
  • IT Staff
  • Travell Coordinator
  • Accounting

Officer

Pembantu segala kegiatan aktifitas di sebuah kantor atau instansi seperti dalam hal kebersihan, kerapian, pengiriman, pencetakan, konsumsi, dan lain-lain.

Officer juga sangatlah penting dalam segala kegiatan perkantoran terutama di dalam ruang lingkup Back Office. Kita bisa minta tolong kepada Office Boy, Kurir, mereka untuk melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan pekerjaan kita maupun yang tidak berhubungan dengan pekerjaan tanpa mengganggu dan membuang waktu kerja kita.

Kami PT.Sigap Adyatama Securindo juga menyediakan SDM yang telah di latih dan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Officer untuk mensuport berbagai macam pekerjaan di perkantoran.

Bidang kerja Officer

  • Office Boy / Office Girl
  • House Keeping
  • Messenger / Kurir
  • Enginering
  • Cleaning Servic
  • Front Office

Active Workers

Active Workers adalah Tenaga kerja atau pekerja ahli dan aktif yang bertugas langsung berhubungan dengan produksi dan menjalankan atau mengoperasikan alat yang telah di sediakan oleh perusahaan atau instansi di dalam pabrik maupun di luar pabrik atau di lapangan.

Tugas dan tanggung jawab mereka tidaklah ringan dan mereka wajib menjaga kondisi badan agar selalu fit dan berenergi sebelum melaksanakan pekerjaan.

Maka dari itu kami PT.Sigap Adyatama Securindo selalu merekrut dan mendidik SDM yang ada di indonesia ini lebih ketat dan produktif agar bisa memenuhi SDM pekerja-pekerja yang berkualitas seperti bapak / ibu butuhkan dan harapkan.

Bidang kerja Active Workers

  • Driver Building Kontraktor
  • Driver Car
  • Collector
  • Operator Produksi
  • Waitress / Resto Crew
  • Food & Beverage
  • Sales Promotion Girl
  • Sales Promotion Boy
  • Car Washer

Staff Operasional Management

Staff Operasional Management adalah Staff Office PT. Sigap Adyatama Securindo yang bertugas melakukan kegiatan perihal Asset perusahaan dan melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor client untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan dan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui.

Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias / sarana penunjang yang rusak.

Membina hubungan dengan para vendor atau supplier barang dan jasa fasilitas / prasarana kantor serta membantu dalam menangani komplain atas vendor / supplier termasuk tindak lanjut atas penanganan nota pembayaran / invoice maupun kontrak kerja dengan pihak terkait. Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan beban biaya kantor.

Bidang kerja Staff Operasional Management

  • Direktur Operasional
  • Manager Operasional
  • HRD Operasional
  • Admin Operasional
  • Quality Control
  • Operasional
  • IT Suport Operasional
  • Massanger Operasional