Customer Service: (021) 8273-2809 | 2210-3309 Hotline: 0823-1116-2063 | 0811-1914-994

Click Here

Jasa Satpam Surabaya Agency Yayasan Outsourcing Security Surabaya

Nomor Telepon Jasa Satpam Surabaya PT. SAS Security yang juga merupakan Agency, Yayasan Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Outsourcing pengadaan tenaga kerja untuk area Security, Cleaning Service, SPG, Driver, Waiter/ess, Office Boy, Bodyguard Pengawal Pribadi di Surabaya Jawa Timur [acf field="nomor_hp" post_id="options"].

Jasa Satpam Surabaya Agency Yayasan Outsourcing Security Surabaya

PT. SAS Security menawarkan jasa satpam di wilayah kota Surabaya dan seluruh wilayah di Jawa Timur lainnya. Kami merupakan perusahaan resmi, legal, bersertifikat untuk menerima pengadaan jasa outsurcing security, driver, office boy, waiter/ess, SPG, operator produksi, bodyguard merangkap sopir pribadi dan lain sebagainya (klik untuk lihat detail bidang kerja yang kami tawarkan).

Agency Yayasan Outsourcing Jasa Satpam (Security) di Surabaya

Layanan kami tersebar di seluruh nusantara karena PT. SAS merupakan perusahaan besar yang dikelola secara professional. Management kami selalu mengadakan inovasi dalam rangka untuk memberikan pelayanan jasa outsourcing yang terbaik untuk seluruh rekanan bisnis kami.

Jasa Satpam Surabaya

Jika anda memerlukan rekanan kemitraan yang saling menguntungkan dengan perusahaan atau yayasan outsourcing jasa satpam, cleaning service (housekeeping), waiter, driver di Tulungagung, Bangkalan, Lamongan, Banyuwangi, Gresik, Blitar, Surabaya, Lumajang, Pacitan Jawa Timur tekan nomor telepon kami di 0823-1116-2063 | 0811-1914-994.

Hubungi juga nomor telp kami untuk penyediaan pekerja outsourcing dari agency penyalur pekerja (yayasan resmi) untuk area pekerjaan Admin Staff, Data Entry, Marketing Corporate, Marketing Support, IT Staff, Travell Coordinator, Accounting di kantor swasta atau pemerintah di Sumenep, Malang, Trenggalek, Situbondo, Jombang, Nganjuk, Magetan, Bojonegoro, Pasuruan Jatim.

Sebagai agency penyalur kerja resmi, Kami tentu saja akan menawarkan penawaran yang menarik untuk anda Receptionist Staff, Customer Service Staff, Teller, Call Center, Telephone Operator, Public Relation, Lifestyle Consultant, Liaison Officer, Cashier outsourcing di Probolinggo, Sampang, Ponorogo, Mojokerto, Madiun, Tuban, Kota Batu, Ngawi, Kediri, Sidoarjo, Jember, Pamekasan, Bondowoso Jatim.

Di bidang jasa keamanan dan pengamanan, Kami siap untuk menjaga aset dan property milik perorangan maupun perusahaan. Gedung, rumah sakit, kantor, rumah pribadi, perumahan, pabrik, kantor penjualan, ruko, kios, sekolahan, tempat ibadah dan lain sebagainya (lihat ini).

PT. SAS perusahaan outsourcing multi skill yang tidak fokus pada penawaran Jasa Satpam Surabaya saja tetapi juga Bidang pekerjaan lainnya yang kami sediakan antara lain adalah: Office Boy / Office Girl, House Keeping, Stewarding, Buttler, Messenger / Kurir, Enginering, Cleaning Servic, Front Office, Driver Building Kontraktor, Driver Car, Collector, Operator Produksi, Waitress / Resto Crew, Food & Beverage, Sales Promotion Girl, Sales Promotion Boy, Car Washer.

Segera hubungi nomor telepon atau datang langsung ke alamat perusahaan outsource (agency) security outsourcing dengan nomor telepon resmi di 0823-1116-2063 | 0811-1914-994 khusus untuk pelayanan seluruh Indonesia.

PT. SAS Security siap untuk berkarya dan bertugas mendedikasikan segenap kemampuan demi terwujudnya kerjasama yang saling membangun.

PT. SAS Security Indonesia

PT SAS

PT. SAS Indonesia

Call