Customer Service: (021) 8273-2809 | 2210-3309 Hotline: 0823-1116-2063 | 0811-1914-994

Click Here

Security Outsourcing Semarang Agency Yayasan Jasa Security di Semarang

Menyediakan Security Outsourcing Semarang Perusahaan Agency Yayasan Penyalur Jasa Security Driver SPG Waiter Housekeeping Cleaning Service Driver OB Driver Bodyguard terbaik, resmi dan profesional di Kota Semarang Jawa Tengah.

Security Outsourcing Semarang Agency Yayasan Jasa Security di Semarang

Hubungi nomor telepon kami 0823-1116-2063 | 0811-1914-994 perusahaan penyedia Security Outsourcing Semarang PT Agency Yayasan Penyalur tenaga kerja bidang Jasa Satpam Security Keamanan, Driver, SPG, Waiter/ess, Housekeeping Hotel, Cleaning Service Driver OB Driver Bodyguard terbaik, resmi dan profesional di Kota Semarang Jawa Tengah.

Perusahaan kami masuk kedalam daftar perusahaan jasa outsourcing terbesar dengan penawaran penyaluran kerja terlengkap di Indonesia. Kami tidak hanya fokus di wilayah Semarang Jawa Tengah saja tetapi juga di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Sidoarjo, Jember, Bandung, Bekasi, Karawang, Jakarta, Bogor dan kota besar lainnya.

Security Outsourcing Semarang Agency Yayasan Jasa Security, Cleaning Service, SPG, Driver Bodyguard di Seluruh Wilayah Jawa Tengah

Bila sedang memerlukan kerjasama dengan perusahaan outsourcing security, cleaning service kebersihan, SPG/SPB, driver merangkap bodyguard pengawal prinadi di daerah sekitar Tegal, Rembang, Kota Salatiga, Banyumas, Kudus, Pekalongan, Kendal, Magelang, Klaten, Sragen, Temanggung Jawa Tengah tekan nomor telepon anda di 0823-1116-2063 | 0811-1914-994.

Security Outsourcing Semarang

Kami juga bertindak sebagai agency atau yayasan penyalur kerja untuk bidang pekerjaan Admin Staff, Data Entry, Marketing Corporate, Marketing Support, IT Staff, Travell Coordinator, Accounting di kantor swasta atau pemerintah Demak, Karanganyar, Blora, Pati, Purbalingga, Brebes, Sukoharjo, Jepara, Solo, Pemalang, Boyolali, Semarang, Cilacap, Wonogiri, Purworejo, Banjarnegara, Kebumen, Grobogan, Wonosobo, Batang Jawa Tengah.

PT. SAS Security merupakan perusahaan jasa outsourcing yang juga menerima permintaan alih daya dari perusahaan outsourcing lainnya. Motto perusahaan kami adalah memberikan yang terbaik kepada seluruh client yang menggunakan jasa kami.

Sebagai perusahaan legal yang fokus pada profesionalisme dan etos kerja yang hebat kami sangat menjaga mutu pelayanan. Karena itu maka kami selalu mengedepankan pelatihan kepada seluruh tenaga kerja yang kami kelola.

Penawaran kami mulai dari harga jasa hingga proses perekrutan sangat terjamin dan transparant. Menjaga nama besar perusahaan merupakan suatu kewajiban yang wajib di jaga oleh seluruh pekerja-pekerja kami. Alamat dan nomor telepon Security Outsourcing di Semarang dapat anda lihat pada halaman contact us. Kini kami siap untuk menerima panggilan tugas dari anda semua.

PT. SAS Security siap untuk berkarya dan bertugas mendedikasikan segenap kemampuan demi terwujudnya kerjasama yang saling membangun.

PT. SAS Security Indonesia

PT SAS

PT. SAS Indonesia

Call