Customer Service: (021) 8273-2809 | 2210-3309 Hotline: 0823-1116-2063 | 0811-1914-994

Click Here

Outsourcing Yogyakarta Yayasan Agency Outsourcing di DIY Yogyakarta

Hubungi nomor telepon kami PT. SAS Security untuk pengadaan dan penyaluran tenaga kerja jasa Outsourcing Yogyakarta Yayasan Agency Perusahaan Outsourcing Security Satpam, SPG, Housekeeping, Cleaning Service di DIY Yogyakarta.

Outsourcing Yogyakarta Yayasan Agency Outsourcing di DIY Yogyakarta

Mencari perusahaan Outsourcing Yogyakarta terbaik, berpengalaman dan resmi khusus di bidang jasa security (satpam keamanan), SPG/SPB, Office Boy, Waiter/ess, driver + bodyguard pengawal pribadi, buruh produksi memang tidak mudah. Anda bisa langsung hubungi nomor telepon kami untuk mendapatkannya.

PT. SAS Security terkenal sebagai perusahaan outsourcing dan masuk dalam daftar nama perusahaan atau agency yayasan penyedia outsourcing terbaik di Indonesia. Khusus untuk wilayah Yogyakarta tentu saja masih masuk dalam daftar area jangkauan layanan kami.

Outsourcing Yogyakarta (Agency Penyedia & Penyalur Tenaga Kerja Harian) SPG, Satpam, Kebersihan, IT Support dll

Ruang lingkup kerja kami sangat luas dan siap menerima permintaan penyalur tenaga kerja terampil professional. Bidang kerja kami antara lain adalah: Office Boy / Office Girl, House Keeping, Stewarding, Buttler, Messenger / Kurir, Enginering, Cleaning Servic, Front Office untuk hotel, apartemen, penginapan, tempat wisata, kantor, ruko dan beragam macam peruntukan lainnya.

Outsourcing Yogyakarta

PT. SAS telah di percaya oleh lebih dari 100 perusahaan yang mempercayakan pengelolaan SDM dan HRD perusahaannya bersama kami. Sehingga tidak heran jika sampai hari ini kami sudah sukses mengirim pekerja outsourcing ke seluruh Indonesia seperti Surabaya, Bekasi, Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang dan kota-kota besar lainnya.

Hubungi nomor telepon resmi kami perusahaan outsourcing yang juga menjadi agency yayasan penyalur penyedia tenaga kerja satpam, waiter, IT, buruh operator produksi di Bantul, Gunung Kidul, Yogyakarta, Kulon Progo, Sleman Yogyakarta dengan nomor 0823-1116-2063 | 0811-1914-994.

Kami sudah sangat siap untuk memberikan penawaran terbaik. Baik itu dari sisi anggaran serta kualitas SDM yang telah siap bekerja. Khusus untuk kondisi saat ini maka kami juga telah menyesuaikan terms of service kami agar sesuai dengan kondisi ekonomi wilayah Yogyakarta.

PT. SAS siap menjadi penyedia Receptionist Staff, Customer Service Staff, Teller, Call Center, Telephone Operator, Public Relation, Lifestyle Consultant, Liaison Officer, Cashier outsourcing untuk seluruh wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Hubungi nomor telepon tim marketing kami untuk info penawaran serta harga jasa outsourcing dari PT. SAS Security.

PT. SAS Security siap untuk berkarya dan bertugas mendedikasikan segenap kemampuan demi terwujudnya kerjasama yang saling membangun.

PT. SAS Security Indonesia

PT SAS

PT. SAS Indonesia

Call